get married "the movie"

Get Married "the movie"




haii, semua, ini film kedua, tapi masih belum bisa di sebut film sih karna masih belum panjang dan masih belum ada kelanjutannya.. hehe.. bisa di bilang cuplikan kebahagiaannya saja. yah... pasti tau lah dari judulnya aja udah ketauan get married yang berarti kawin, eh salah maksud gue nikah..



sinopsis


 seperti di awal-awal gue bilang ini menceritakan tentang pernikahan, biasalah gue mengangkat cerita tentang bagaimana harus mengerti tentang cinta... hahaha et dah belagu banget yah gue... hahahaha awalnya sih ceritanya nih, mereka berdua di setujui, sebelum pernikahan ereka banyak konflik yang mereka jalani... mau tau ceritanya... tunggu aja di blog gue pasti nanti gue posting cuplikan filmnya dan cerita kelanjutannya... hehehe \(^u^)/ :))

Tidak ada komentar:

Posting Komentar