White: The Melody of the Curse ( 화이트: 저주의 멜로디 )

White: The Melody of the Curse ( 화이트: 저주의 멜로디 )


film horror asia ini mungkin menurut gue ceritanya cukup keren yang mengangkat girlsband yang sedang populer di era masa kini, karna sudah seluruh dunia girlsband dan boyband merajai chart musik.. hahaha #sotau ya gue... pokoknya begitulah...


Sinopsis:

"Pink Dolls grup, terdiri dari Jenny ( Jin Se-Yun )penyanyi utama dan A-rang ( Choi Ah-Ra ), mantan penari cadangan, Eun-ju ( Ham Eun-Jung ) dan rapper, Shin-ji ( Mei Doni Kim ), yang berjuang untuk mendapatkan nama mereka keluar. Di kantor baru lembaga kelompok bergerak ke dalam, Eun-ju menemukan sebuah rekaman video tua dari sebuah video musik untitled. Lagu yang direkam pada video yang gelap dan suram - tapi juga memesona. Kelompok ini menampilkan nomor dan menerima umpan balik sangat positif, yang terbaik yang pernah.

Gembira, Pink Dolls memutuskan untuk merilis nomor sebagai single baru mereka di bawah judul "White" dan mulai latihan yang melelahkan. Ini pada waktu itu hal-hal aneh mulai terjadi kepada setiap anggota. Utama vokalis Jenny melewati keluar selama sesi latihan. A-rang menjadi memusuhi sahabatnya Shin-ji dan menderita reaksi yang buruk untuk kosmetik. Shin-ji menjadi sangat kompetitif dan cemburu, dan terluka selama pemotretan. Percaya serangkaian insiden yang mencurigakan yang terkait dengan video musik, Eun-ju melihat ke dalam misteri di balik itu. Segera, dia juga, jatuh korban kutukan. "

Trailer White: The Melody of the Curse ( 화이트: 저주의 멜로디 )


Tidak ada komentar:

Posting Komentar